Living Life with Love

Trouble and obstacle will just fade away as we put a BIG SMILE and tell ourselves that we're better every single step we take :)

Minggu, 15 November 2009

It's a struggle....

Harapan adalah hal yang bisa membuat orang bersemangat menjalani hidup, harapan bisa membuat orang yang sakit menjadi sembuh. Tak ada yang tahu kapan harapan itu menjadi kenyataan. Manusia kadang lupa kalau segala sesuatunya telah di atur oleh Allah dan ditulis di Lauhul Mahfudz yakni jodoh, rejeki, kebahagiaan, kesedihan, dan kematian.
Apa yang bisa dilakukan hanyalah berusaha dan berdo'a kemudian memasrahkan hasilnya hanya pada Allah. Jangan berusaha melanggar kodrat dengan memaksakan keinginan untuk terwujud karena apa yang baik menurut kita belum tentu baik di mata Allah.
Manusia adalah makhluk Allah yang paling sempurna, sudah seharusnya malaikat, jin, syaitan, dan makhluk lainnya bersujud pada manusia. Tapi syaitan yang pembangkang tidak ingin melakukannya dan berusaha keras untuk menyesatkan manusia. Maka barangsiapa diantara manusia ada yang meminta pertolongan pada syaitan atau jin, niscaya mereka adalah orang-orang yang sesat dan tidak menyadari kalau diri mereka sebenarnya jauh lebih mulia di banding makhluk yang mereka jadikan tempat meminta pertolongan. Minta tolonglah hanya pada Allah dengan sabar dan shalat, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar